3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa Lord Residence Istana Bunga - Villa Private Pool Di Lembang

Villa lord residence villa private pool di Penginapan Villa Istana bunga lembang dan salah satu pilihan untuk event dan acara rombongan,villa dengan sentuhan elegant ini sering kali digunakan untuk membuat acara besar dan menginap keluarga yang lebih private.

Villa Lord residence lembang salah satu villa esklusif di istana bunga yang laris saat wekend dengan kelebihan suasana private dan kolam renang pribadinya juga lebih leluasa dalam menyelenggarakan acara dan memeriahkan kegiatan" anda.

Silahkan melihat terlebih dahulu tampilan dari lord residence yang menarik minat para keluarga dan perusahaan yang ingin membuat acara di kota lembang.


Villa Lord Residence Istana Bunga - Villa Private Pool Di Lembang






























Villa lord residence juga menarik untuk acara pernikahan,meeting,reuni liburan bareng teman" pastinya seru dan lebih meyenangkan berikut sfesifikasi lebih lengkapnya.


Villa Eksklusif 3 lantai.
Memiliki 8 kamar tidur.
Tersedia Kamar mandi di setiap kamar.
Dapur Dengan peralatanya yang lengkap.
Private Pool Dengan halaman

Silahkan mencoba villa private pool di lembang lord residence istana bunga untuk menginap dan membuat event anda lebih berwarna berlibur di kota kembang akan lebih lengkap bila anda menyewa villa karena akan memberikan keleluasaan yang lebih baik dalam menginap maupun membuat satu acara di dalamnya.

ada begitu banyak pilihan untuk menginap puluhan orang di penginapan istana bunga mungkin anda ingin melihat pilihan lainya yang memiliki suasana unik dalam menginap silahkan melihat Villa Kita Di Istana Bunga yang menawarkan sensasi yang berbeda dari Villa Lord Residence Istana Bunga - Villa Private Pool Di Lembang namun tetap meriah sekian penawaran kami kali ini Silahkan menghubungi contac person untuk informasi lebih lanjut  semoga dapat memeriahkan kegiatan dan liburan anda terima kasih.