3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Dusun Bambu Wisata Liburan Keluarga Lembang Bandung

Dusun Bambu Wisata Liburan Keluarga Lembang Bandung seru asyik dan meyenangkan berada di kaki Gunung Burangrang menyuguhkan destinasi wisata alam bersama keluarga dan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant unik,tempat menginap,pasar katulistiwa tempatnnya cindramata dan tentunya wahana anak dan dewasa.


Selamat Datang Di Dusun Bambu Bandung Barat,Jawa Barat


Yuk liburan bareng keluarga ke Dusun Bambu yang berlokasi  Jalan, Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat dapat di laluai melalui arah dari  Jl.  Kolonel Masturi KM 11,Juga berdekatan Dengan Komplek Villa Istana Bunga,salah satu wisata alam yang indah dengan berbagai macam wahana unik khas dengan nama tokoh-tokoh dari Jaman dahulu dan banyak mencuri perhatian sehingga banyak orang yang mengguggahnya ke jeranging sosial tenama seperti Facebook,instagram,twiter sampai si google image silahkan lihat keindahan dan nuasa yang dapat di rasakan di dusun bambu ini.

Berbagai macam aktivitas dari mulai jalan-jalan santai,bersepada,bermain dan tentunya makan di restoran" unik dan menarik,dusun bambu ini bisa juga untuk acara-acara gatharing di bandung barat bersama rekan-rekan kerja dan untuk liburan bersama keluarga tempat ini salah satu tempat asik dan menarik dengan kenyamanan yang akan anda rasakan,pemandangan pegunungan dan alam juga tidak kalah bagus untuk dinikmati dan dijadikan foto kenangan.

Kunikan Wahana Dusun Bambu


Kendaraan Khas Ontang-Anting

Kendaraan Khas Ontang-Anting dUSUN bAMBU LEMBANG BANDUNG


Ada satu kendaraan khusus yang dapat dicoba yaitu kendaraan ontang-anting bisa dicoba untuk mengantar anda ke lokasi-lokasi yang anda inginkan,satu sensasi yang diberikan diawal anda datang ke Dusun Bambu.

Tampat Makan Sangkar Burung 
( Lutung Kasarung )


Tampat Makan Sangkar Burung Lutung kasarung dusun bambu


Yang ingin mencoba Kuliner sambil menikmatinya Dalam sangkar burung silahkan datang ke Lutung Kasarung dimana bisa mencoba sensasi makan sambil melihat pemandangan indah,lutung kasarung ini sangat terkenal sensasinya sehingga sering diliput oleh media-media televisi,harga makanan dusun bambu lembang juga relatif murah yaa.

Burangrang Cafe&Resto

Burangrang Cafe&Resto dusun bambu


Burangrang resto satu dari banyak rekomendasi tempat family gathering di lembang dimana kita bisa menikmati makanan dengan suguhan pemandangan alam yang jempolan  juga menawarkan berbagai layanan untuk event corporate training,luncheon dan family gathering salah satu yang spesial adalah minuman hangat yang bisa anda coba seperti kopi dan Bandrek yang menyegarkan apalagi di malam hari.

Restoran Purbasari

RESTO PUSBASARI DUSUN BAMBU


Nama restoran yang cantik secantik lokasi suguhan makan khas sundanya lokasinya berada di tepi danau sehingga selain menikmati makanan bisa juga untuk dijadikan spot berfoto-foto selfie makanan yang enak dan tempat yang indah ditawarakan oleh Resto purbasari ini.

Tempat Bersepada dan Wahana Anak




Menikmati wisata alam sambil bersepeda dan juga jalan-jalan memberikan satu sensasi menyenangkan karena pemandangan alam dan udara sejuk yang menjadi tempat ini termasuk salah satu yang diminati saat libur ke lembang,Sebagai tempat wisata alam yang lengkap Dusun bambu ini juga memiliki wahana anak yang juga menarik keceriaan akan turut dirasakan oleh buah hati anda maka banyak para keluarga yang berdatangan saat akhir pekan ke tempat ini,termasuk anda.

Penginapan Di Dusun Bambu Lembang

Villa Kampung LaYung

Nah untuk anda yang ingin menginap Mencari penginapan di dusun bambu lembang silahkan mencoba Villa Dusun Bambu salah satu alternatif untuk anda coba menyuguhkan sensasi menginap di alam fasilitas villa juga sangat lengkap harga penginapan dusun bambu family leisure park disesuaikan dengan fasilitas yang dimiliki kisaran mulai dari 2 juta Lima ratus ribu / malam.

Namun bila anda merasa harga sewa kemahalan ada salah satu alternatif villa yang dekat dengan wahana wisata dusun bambu ini yaitu Penginapan Villa Murah Istana Bunga.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu

  • Harga tiket masuk wahana dikenai Tarif Rp. 15.000,- per orang.
Jam Buka dan Tutup
  • Wisata Dusun Bambu buka mulai dari  9.00 Wib  sampai 21.00 Wib

Silahkan Melihat Info Wisata Lainya


Itulah salah satu tempat Wisata Yang berdekatan dengan Penginapan Istana Bunga salah satu tempat menginap dan acara yang kami tawarkan silahkan mencoba sensasi Dusun Bambu Wisata Liburan Keluarga Lembang Bandung saat akhir pekan sehigga lebih seru dan menyenangkan,terima kasih.