3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa Murah Di Lembang Paling Bagus Untuk Rombongan

Villa murah di lembang untuk rombongan dan family gathering

Villa murah di lembang untuk rombongan dan family gathering  Lengkap tersedia di villa istana bunga lembang,yang berlokasi di Jln kolmas km 9 parongpong lembang bandung barat,Satu tempat penyewaan villa nyaman bawah kaki gunung tangkuban perahu memberikan  pemandangan yang indah serta udara yang sejuk dan suasana yang lebih tenang.


Menawarkan rekomendasi penginapan vila murah yang di rancang untuk rombongan family gathering,outing,costumer gathering dan salah satu rekomendasi kami sebagai tempat gathering yang murah seru dan bagus di lembang bandung barat dan tentunya banyak pilihan menginap rombongan yang hemat dan berkualitas.



Sewa Villa murah di lembang untuk rombongan dan family gathering



Kami menyediakan  pilihan villa murah dan bagus yang cocok untuk acara rombongan dan family gathering membuat sejumlah acara untuk penyegaran dan semangat baru dengan cara liburan yang menyenangkan,kami akan memberikan informasi dan sekaligus penawaran villa murah untuk anda menginap jumlah puluhan orang dalam 1 unit villa,Menyediakan juga paket gathering dan refresing untuk rombongan di Penginapan Istana Bunga Lembang


Tentunya Banyak yang merekomendasikan Daerah lembang Sebagai tempat yang tepat untuk anda yang mencari liburan dalam tipe outbound atau mencari hiburan wisata alam,merangkai acara bareng teman,keluarga dan acara perusahaan.


Untuk Rekomendasi villa acara rombongan dan family gathering Silahkan Clik Foto Untuk Melihat Ulasan Lengkap Villa-Villa Di Bawah Ini

  Foto diatas adalah sebagian contoh villa kapasitas rombongan di istana bunga lembang selain pilihan di atas masih banyak rekomendasi dengan keunggulan dan keunikan masing - masing untuk itu anda dapat meminta rekomendasi dan referensi kami, 
  Villa istana bunga satu tempat yang nyaman untuk berbagai macam acara liburan dan refresing anda di lembang,dengan pemandangan pegunungan dan nuansa alam yang asri menjadi salah satu ciri khas dan keunggulan tersendiri,selain villa kami juga menawarkan beberapa rekomendasi paket Paket Hiking,Out bound,hiking,Off Road,Fun Game,Jasa Catering dll dapat di jadikan sebagai pelengkap bila anda ingin mencoba paket komplit yang kami sediakan,
   Rekomendasi yang nyaman di bandung barat untuk acara rombongan,Bila Bapak,ibu serta teman - teman ingin mencoba sensasi villa pegunungan bandung sebagai event gathering&refresing maupun event besar lainya dapat menghubungi kami.
   Lingkungan yang nyaman Menikmati suasana pegunungan,menunjang untuk event kecil sampai besar untuk membuat acara puluhan sampai ratusan,acara perusahaan,Sekolahan,Keluarga Besar,Reuni Akbar dll. Lokasi yang dekat dengan banyak tempat wisata outbound,hiking,tea walk,Offroad dan sejumlah wisata asik lainya. Kisaran

 Harga Sewa Villa Untuk Rombongan 

  Berikut ini daftar kisaran harga sewa di istana bunga,pilihan tipe rombongan dapat anda pilih mulai dari 3 kamar sampai 11 kamar,untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi bapak jajang supaya di berikan harga sewa yang terbaru,villa murah di lembang untuk rombongan ini memiliki harga sewa yang berbeda disesuaikan dengan kapasitas masksimal dan besar villa tersebut.
  •  Harga untuk villa 3 Kamar yang standar untuk weekday biasa di kenai tarif Rp. 1,200.000 - harga Rp. 2,500.000 / malam, terkecuali kecuali weekend dan long weekend. 
  • Harga villa 4 Kamar Standar untuk weekday juga di kenai tarif Rp. 1,700.000 - Harga Rp. 3,500.000 / malam, terkecuali weekend dan long weekend. 
  • Harga Villa 5 Kamar standar untuk weekday rata-rata di kenai tarif Rp. 2,200.000 - harga Rp. 4,200.000 / Malam,kecuali weekend dan long weekend.
  •  Harga Villa 6 Kamar standar untuk weekday rata-rata di kenai tarif Rp. 3,500.000 - Rp. 8.000.000 / Malam,Kecuali weekend dan long weekend.
  •  Harga Villa 9 Kamar Standar Rp.5,000.000 - Rp.8,500.000 / Malam Weekday dan Weekend Harga tetap sama. 
  •  Harga Villa 15 Kamar berkisar Rp. 6,500.000 - Rp. 7,500.000 / Malam. 

  Tutorial Akses Jalan Menuju Villa Istana Bunga Lembang 

  Di bawah ini paduan jalan menuju tempat yang kami tawarakan,bisa di akses dari beberapa jalur yang bisa di lalui,Bila anda kebingungan mengenai tuturial akses yang kami sampaikan tersebut dapat meminta langsung paduan jalan dari kami via telepon. 
Jalur Akses Ke 1
 Dari tol cikampek purwakarta ---anda lanjut ke -- Subang terus menuju ----Terminal lembang ---selanjutnya--- Jalan kolonel masturi ---Terminal parongpong anda sudah tiba di tempat rombongan ini. 
Jalur Akses Ke 2 
 Paduan dari arah Dari tol Baros anda lanjutkan ke --- jalan kolonel masturi dan seterusnya langsung ke terminal parongpong sampai tujuan tempat menginap rombongan ini. 
Jalur Akses Ke 3
  Bila menempuh arah mulai dari tol Cipularang anda teruskan ke --- Padaleunyi dan nantinya keluar dari Cimahi di teruskan menuju ---- jalan cihanjuang terus lanjut ke ---- jalan kolonel masturi sesudah itu akan sampai ke ---- Terminal parongpong dan tiba ke tempat rombongan di istana bunga. 
Jalur Akses Ke 4
 Paduan jalan dari arah Tol Fastur pada saat Lampu stopan yang kedua dan anda bila mengambil jalur ke arah Lembang ---- Sarijadi ----- Sukajadi ----- Setia Budi dan dari Jln.Setia Budi anda lanjutkan kearah Terminal Ledeng ----- dan pada saat di depan terminal Ledeng anda memilih jalan yang belok ke arah kiri dan di lanjutkan lagi ke Jalan Sersan Bajuri ---- Kampung Gajah dilanjut lagi menuju ----- Kampung daun terus ----- Sapu lidi dan----- The peak ----- diteruskan menuju ----- Jln.Kolonel Masturi km 9 Parongpong dan anda sudah tiba sampai tujuan penginapan rombongan yang kami rekomendasikan.
    Terimakasih karena anda telah sempat membaca informasi yang kami berikan mengenai Villa murah di lembang untuk rombongan dan family gathering yang nyaman aman asri segar di villa istana bunga,semoga anda bisa menikmati mengadakan acara di villa istana bunga.